Daftar HP Yang Di Remehkan Namun Akhirnya Banyak Yang Pakai

Saat ini persaingan dunia smartphone di Indonesia sangatlah ketat sekali. Banyak vendor yang saat ini sudah menawarkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau bahkan murah, namun dan punya spesifikasi hardware yang tinggi.

Akan tetapi dahulu terdapat  merek smartphone yang awalnya dihina terlebih dahulu sebelum memakainya dan ketika sudah mencapai kesuksesan ahirnyan malah di buru para pembeli. Penasaran ponsel mana apa sajakah itu, berikut daftarnya.



1. Xiaomi

Ketika awal memasuki Indonesia, banyak yang meremehkan kualitas dari merek smartphone ini karena smartphone Cina identik dengan barang yang mudah cepat rusak dan jelas tidak awet. Namun Xiaomi ternyata sukses membuktikan kepada dunia jika merk cina sekarang bukan lagi menjadi barang rongsokan dan sekarang sukses menjadi peringkat 4 dunia dan Indonesia. Bahkan namanya sangat populer di Indonesia dan sekarang ada komunitasnya yang di beri nama Mi Fans.


2. Samsung

Ingat masa kejayaan Nokia dan BlackBerry, HP Samsung benar-benar sangat diremehkan banyak orang dan banyak yang melirik ponsel ini. tetapi sekakn dunia sudah terbalik karena seiringnya berjalannya waktu, Samsung akhirnya sangat kokoh dan berhasil membuktikan pada dunia bahwa smartphone buatannya sangat bagus dan sudah menjadi merk global. Hal ini terbukti dengan berhasilnya menjadi peringkat pertama dunia dan juga Indonesia pada bidang smartphone.


3. OPPO

OPPO juga memiliki nasib seeprti Xiaomi yang dipandang remeh karena HP ini buatan Cina yang sangat identik dengan HP yang cepet rusak. Akan tetapi OPPO juga bisa embuktikan kualitas dan melakukan pemasaran yang gencar sehingga banyak para pengguna di Indonesia dan dunia berbondong-bondong beli OPPO. Hal ini pun terbukti dengan berhasil menduduki peringkat 2 Indonesia dan mampu menempati peringkat 5 dunia.



Memang dapat dibilang ketiga merek smartphone ini dahulu saat hadir di Indonesia banyak dihina dan dipandang sebelah mata. Akan tetapi Samsung, Xiaomi, dan OPPO dapat menunjukkan kepada dunia bahwa banyak orang-orang saat ini menggunakan smartphone buatannya, termasuk juga orang Indonesia.

Baca Juga Nih

Komentar