Harga Terbaru Redmi 7 Di Jual Murah, Mulai Dari 1,4 Jutaan

Pada Pekan lalu, Redmi sudah resmi luncurkan Redmi Note 7 sebagai produk perdananya serta secara resmi lepas dari Xiaomi dan sudah berdiri sendiri sebagai sub-brand. Dan kedepannya, Redmi Note 7 Pro juga segera dijadwalkan menyusul bulan depan.

Tak cuma itu saja, Redmi juga berniat memboyong Redmi 7 standar yang nantinya akan menargetkan kelas low-end. CEO Xiaomi, Lei Jun, juga mengatakan bahwa hal ini bisa membocorkan harga redmi 7, dan  kisaran harganya antara 700 hingga 800 yuan jika di rupiahkan (Rp 1,4 jutaan hingga Rp 1,6 jutaan)

Smartphone ini juga digadang-gadang sebagai seri paling premium pada kelasnya. Prosesornya akan menggunakan Snapdragon 855. Peningkatan lainnya pun tampak dari sektor kamera, pada Redmi Note 7 Pro akan memakai sensor Sony IMX586 yang jauh lebih canggih dari pada Samsung GM1 yang ada di Redmi Note 7 standar.

Apabila benar nantinya akan menggunakan Snapdragon 855, tentu ini akan dapat membawa angin segar bagi para pecinta ponsel yang memiliki spek yang tinggi dengan harga sangat murah. Sejak masih di bawah naungan Xiaomi.

Redmi sudah membuat seri ponsel-ponsel yang memang sangat murah dan ramah kantong. Tak heran jika kiprahnya saat ini sudah dipercara dan sangat melejit kepopulerannya, dan akhirnya dilepas sebagai sub-brand sendiri. Esensi Redmi sebagai merek ponsel pada kelas bawah pun sepertinya masih dipertahankan dan sangat dicintai semua masyarakat.

Baca Juga Nih

Komentar