Dijual Terlalu Mahal, Akhirnya Samsung Turunkan Harga A6 Plus Jadi Segini

Saat ini Persaingan smartphone memang semakin ketat dan sempit sekali bergeraknya. Hal tersebut dikarenakan serangan ponsel dari China yang membuat harga pasaran menjadi semakain rusak dan berimbas pada semua vendor.

Seperti pada vendor terbesar, Samsung harus mau tidak mau untuk menurunkan harga ponselnya. Salah satu seri yang menjadi korban keganasan ponsel china tidak lain adalah Galaxy A6 Plus. Ponsel dengan yang memiliki RAM 4GB ini harganya di turunkan dan menjadi merakyat.

Selain RAM yang unggul, Galaxy A6 Plus ini juga memiliki kamera selfie terbaik pada kelasnya. Karena sudah ditanamkan sensor jumbo sebesar 24MP. Dengan lensa sebesar itu tentu saja ponsel ini mampu memanjakan para penggila selfie.

Hanya dengan merogoh kocek Rp. 4 jutaan saja ponsel kekinian ini yang memiliki kamera utama dual lensa sebesar 16MP+5MP dan juga memiliki layar sebesar 6 inci dengan teknologi Super Amoled sudah bisa dibawa pulang

Dan jika berbicara soal dapur pacunya, kalian tidak usah kawatir lagi, karena Galaxy A6 Plus ini sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan bantuan CPU Octa-core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 serta grafis GPU Adreno 506 serta baterai 3500 mAh.

Bagaimana Galaxy A6 Plus ini apakah kalian masih minat membelinya meskipun harganya turun?

Baca Juga Nih

Komentar