Vivo Hadirkan Ponsel 5G Terbaru Dengan Ram 12 GB

Vivo nampaknya serius ingin hadirkan ponsel baru di tahun 2019 ini dengan menghadirkan smartphone terbaru Vivo Apes 2019 yang didukung dengan chipset snapdragon 855, dengan RAM 12 GB dan mempunyai internal 256/512 Serta support 5G.

Setelah Meizu umumkan ponsel terbarunnya tanpa tombol, vivo Apex 2019 merupakan ponsel yang jauh lebih canggih meskipun terlihat sama. Meskipun Apex 2019 mempunyai port,Sedangkan Meizu Zero unutk proses chargingnya sepenuhnya tanpa menggunakan kabel alias serba wireless, Apex 2019 memiliki ide sendiri untuk proses pegisihan daya baterai yang disebut MagPort - konektor magnetik yang disematkan apada belakang yang dapat dipakai untuk pengisian baterai dan juga transfer data.

Dilansir dari gsmarena (24/01) Untuk Layar Apex 2019 ini sudah dibekali dengan layar AMOLED 6.39 inci, dan untuk speakernya memiliki teknologi khusus yang menggunakan transducer piezoelektrik untuk memancarkan suara. Bodynya sudah dilapisi bezels yang super tipis sehinnga kamera selfie menjadi tak terlihat.

Dan yang lebih uniknya lagi adalah di sisi pemindaian sidik jari yang dapat disentuh hampir di sembarang layar tanpa ada tempat khusus untuk membuka melalui pemindai sidik jari, tidak seperti ponsel ekarang ini yang ada tempat untuk scan sidik jarinnya.

Untuk Dual camera di belakang sudah di sematkan  12MP + 13MP dengan LED flash. Vivo sendiri masih merahasiakan untuk kamera depannya apakah berbentuk slider pop-up atau apakah konsep lainnya. Kabarnya ponsel canggih Apex 2019 ini akan di pamerkan di acara konsep telepon di Kongres Dunia Mobile tepatnya di bulan Februari - kita tunggu saja sepak terjangnya.

Baca Juga Nih

Komentar