Terlalu Banyak Cheater, PUBG Mulai Di Tinggalkan Para Pemainnya

Game yang saat ini lagi booming, PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground sedang dilanda masalah besar karena adanya Cheater. Walau sudah melakukan segala usaha agar dapat menghentikan para cheater selama ini sudah meresahkan para pemainnya, namun nampaknya hal tersebut semakain menjadi-jadi, dan jumlah mereka malah terus bertambah banyak dan pada akhirnya berdampak pada jumlah pemain PUBG harian yang mulai turun dan mulai ditinggalkan para pemainnya.

Dilansir eurogamer (19/01) Ditengah masalah tersebut, PUBG akhirnya me-Reset Leaderboard mereka untuk beberapa saat. Akhirnya pihak PUBG juga mulai resah dengan kehadiran para cheater ini. Sehingga untuk sementara semua permainan akan terhitung sebagai Unranked Match yang membuat para pemain malas bermain Game ini, dan tentunya hal tersbeut tidak akan terhitung seperti pada Ranked Match biasanya.

Dengan melakukan reset ini merupakan antisipasi PUBG untuk menanggulangi para Cheater. Dimana saat Leaderboard baru dibuka, pastinya sudah banyak sekali pemain yang ingin menduduki takhta nomor 1 yang ada Leaderboard tersebut dan akan dapat menampilkan banyak cheater dibagian atas Leaderboard serta memberikan kesempatan bagi para komunitas pecinta PUBG melaporkan mereka.

Setelah sukses dengan penjualan 30 juta kopinya beberapa waktu lalu, nampaknya saat ini PUBG sudah serius memerangi para Cheater yang tiap harinya selalu berkeliaran menghantui para pemainnya. Seperti  mulai penambahan berbagai macam fitur untuk menghalau para cheater, serta menambah event dan skin terbaru dan senjata agar dapat menarik pemainnya lagi yang sempat meninggalkan game PUBG.

Baca Juga Nih

Komentar