Ponsel Baru Murah Perusak Pasar Oppo Ini Di Jual Cuma 1 Jutaan Saja!

Di Tahun 2019, banyak beredar ponsel keluaran terbaru, seperti pada sub-brand Huawei, Honor yang saat ini sudah berhasil meluncurkan ponsel teranyarnya yakni dari seri A yang disinyalir sebagai penerus dari Honor 7A, yakni Honor 8A.

Jika kita lihat Dari sisi penampilan, Honor 8A ini memiliki tampilan dengan desain pada bagian belakang berbahan polikarbonat dan untuk bingkai sendiri berbahan logam. Di depan ponsel, ada layar 6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1560 piksel), yang diberi hiasan "poni" ala tetesan air (waterdrop) di bagian atasnya.

Dan untuk bagian belakangnya, cuma ada satu modul kamera beresolusi 13 megapiksel dan dibekali dengan lensa bukaan f/1.8, serta ada dukungan fitur LED Flash serta adanya autofocus. Sementara itu di bagian depan ada kamera beresolusi 8 megapiksel dengan adanya lensa bukaan f/2.0 yang sudah dibenamkan di bagian poni layarnya.


Dilansir dari phonearena (25/01) Jika berbicara sola mesin, Ponsel ini membawa chip octa-core fabrikasi 12 nm teranyar MediaTek, yaitu Helio P35 dengan clock speed hingga 2,3 GHz. Chipset tersebut digandengkan dengan RAM 3 GB serta ada pilihan penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, dan ditopang dengan memakai baterai dengan kapasitas 3.020 mAh.


Tetapi minusnya, Honor 8A ini ternyata tidak dibekali dengan scan sidik jari, tak seperti pendahulunya, Honor 7A. Dan berbicara soal harga, Ponsel Honor 8A di jual dengan harga kisaran angka  799 Yuan atau sekitar Rp 1,6 juta untuk varian penyimpanan 32 GB. Dan masih Belum diketahui berapa harga untuk versi penyimpanan 64 GB

Baca Juga Nih

Komentar