Akhirnya Microsoft Lelah Juga, Pemilik Ponsel Windows Disarankan Pindah Pakai Iphone

Memang dahulu Sistem operasi dengWindows Mobile pernah merajai popularitas dalam persaingannya dengan Android dan juga iOS. Tetapi hal tersbut nampaknya sudah tidak lagi, Pasalnya pasar Windows Mobile sudah meredup.

Sistem operasi yang penuh akan warna ini baru saja mengonfirmasi dan mengakhiri dukungan untuk industri smartphone tepatnya dia akhir tahun ini. Dialnsir dari situs Metro, Senin, 21 Januari 2019, terakhir sistem operasi ini memiliki versi terbaru tepatnya pada Oktober 2017.

Tetapi sang raja Komputerisasi ini akhirnya memberi pengumuman yang menandakan Windows 10 Mobile sudah tidak akan lagi mendapat pembaruan setelah 10 Desember 2019. Maka setelahnya, perangkat yang memakai Windows 10 Mobile sudah tidak akan lagi terproteksi alias sudah tak aman untuk digunakan lagi.

Sebelumnya, perangkat lunak tersebut dahulu pernah bersaing dengan Android dan iOS, terutama dalam urusan software dan aplikasi. Namun kali ini perusahaan tersebut memberikan saran kepada para pengguna untuk beralih untuk segera pindah layanan ke pesaingannya tersebut.

Mereka saat ini juga sudah menyerah dan tak mampu untuk menarik banyak produsen ponsel pintar untuk memakai perangkat lunaknya. Berbeda dengan sistem Android yang sudah menjamur di beberapa merek ponsel. Salah satu merek yang masih menggunakan Windows Mobile ialah Nokia Lumia

Baca Juga Nih

Komentar