Samsung Pamer Teknologi Ponsel Terbaru, Layar Terpisah Dan Bisa Di Copot Dan Di Pasang Lagi

Samsung baru saja mematenkan teknologi terbaru yang memiliki dual layar yang memungkinkan kedua layar tersebut dapat di lepas dan disambung lagi (bongkar pasang) yang dapat beroperasi secara independen dari satu sama lain.

Magnet yang diaplikasikan pada teknologi ponsel terbaru ini berguna untuk memasang dua layar secara bersama-sama. Paten aplikasi bernama "perangkat Elektronik dengan tampilan dua perangkat dan metode operasi," sudah diajukan pada World Intellectual Property Office (WIPO)

Dilansir dari phonearena (7/01) Perangkat ini sebenarnya terdiri dari dua smartphone yang memang berbeda, masing-masing dari keduanya itu mempunyai prosesor dan houseing. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan tiga magnet yang memungkinkan kedua ponsel tersebut mampu untuk dilampirkan dalam beberapa orientasi yang berbeda.

Salah satu metode dapat memakai silinder berbentuk magnet yang ditemukan pada kedua ponsel untuk menampilkan dua perangkat side-by-side. Hal ini akan membuat perangkat ponsel menjadi memiliki layar yang lebih besar, hampir seperti ponsel lipat

Ketika dua layar yang sudah melekat secara bersama-sama, mereka bisa bertindak seperti layaknya satu layar raksasa, atau bahkan layar pada masing-masing perangkat dapat dibagi secara terpisah. Misalnya, pengguna mungkin ingin melakukan streaming film di Netflix pada kedua layar, atau menonton film pada satu layar layar keduanya. Ada juga konfigurasi untuk mengambil foto selfie, dan juga bisa untuk mengetik email dan teks dengan virtual QWERTY keyboard.













Baca Juga Nih

Komentar