Ponsel Yang Penuh Kenangan Ini Siap Rebut Kembali Gelar Ponsel Sejuta Umat

Nokia merupakan produk ponsel sejuta umat di masa lalu,Namun lambat laun nokia mulai di tinggalkan konsumennya semenjak hadirnya android.tetapi di tangan HMD Global nyatanya mampu bangkit lagi dari keterpurukan dan mengangkat kembali kepopuleran Nokia sebagai Handphone Sejuta Umat.

Hebatnya, lagi dibawah kepemimpinan terbaru ini mampu diraihnya dalam waktu sekejap saja cuma dua tahun. Mengkin banyak dari konsumen masih belum pernah mendengar tentang HMD Global yang sudah bertanggung jawab atas merek dagang Nokia semenjak dipamerkannya lagi tepatnya di tahun 2017 lalu.

Seperti yang dilansir dari sindonews.com (07/12/2018) GMD membuat Strategi pasar yang mampu mengantarkan Nokia kembali berjaya dan saat ini nokia sedang memulai periode pertumbuhan yang kuat.

Bagaimana tidak, Nokia tenyata sudah tercatat menjadi lima merek brand teratas di pasar Eropa. Padahal sebelumnya Nokia sudah terpuruk di eropa karena minim sekali peminatnya.Semenjak hadirnya Nokia 6 tepatnya di pada Januari 2017, HMD Global mampu menjual lebih dari 70 juta smartphone, termasuk ponsel berfitur.

Nokia saat ini menawarkan ponsel lebih murah agar masyarakat mampu menerima lagi kehadiran ponsel penuh kenangan ini.Nokia 6.1 adalah tipe ponsel baru dan terlaris dalam skala global.Di samping itu, perusahaan nokia saat ini telah mencatat bahwa baik Nokia 7 Plus dan Nokia 3.1 juga mula populer dikalangan masyarakat.

Perusahaan Nokia juga berharap akan selalu terus memperkuat posisinya pada pasar smartphone dengan segmen harga Rp5 juta-6,6 juta. Karena itu, HMD Global merilis Nokia 7.1 dan Nokia 8.1 Terbaru ini yang memiliki segudang kemampuan. Bahkan mereka juga segera melakukan kampanye besar-besaran untk pemasaran baru pada segmen yang berbeda, seperti pada area eSports.

Disqus Comments