-->

Masih Mau Di Bohongi Asus Beli Max Pro M2,Ternyata Yang DiJual Di Indonesia Ada Minusnya

Asus memang telah meluncurkan duo ponsel papan tengah terbarunya, ZenFone Max M2 dan Max Pro M2, di Indonesia. Duo smartphone tersebut ternyata mempunyai spesifikasi yang di bilang cukup dengan harga kompetitif di kisaran Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan saja.

Namun ada dua fitur yang sengaja ditinggal dari ZenFone Max M2 dan Max Pro M2, yakni fitur NFC dan USB type C.

Perlu unutk kita ketahui bahwa Kegunaan NFC NFC alias Near-Field Communication adalh fitur pertukaran data antar perangkat elektronik. Fitur ini memang sangat praktis karena kedua perangkat bisa mampu terhubng satu sama lain lewat nirkabel dengan hanya ditempelkan, tanpa perlu mengatur setting sama sekali dan terlihat jauh lebih praktis.

Tidak hanya itu saja ternyata fitur ini juga mampu menghubungkan ponsel ke kamera digital (yang juga memiliki NFC) cuma menempelkan kedua perangkat saja.

NFC juga bisa dapat dipakai untuk mengecek saldo yang tersimpan di kartu e-money dari ponsel. Karena tidak memiliki NFC, duo smartphone Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 indonesia menjadi kurang greget karena ada minusnya.


Tidak seperti Asus Zenfone Max Pro M2 versi internasional yang sudah memiliki fitur NFC. misalnya negara Singapura. Sebuah laporan dari Hardware Zone menyebutkan bahwa ZenFone Max Pro M2 yang dipasarkan di Singapura ternyata sudah dibekali dengan fitur tersebut.

Pihak e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman juga membenarkan bahwa ZenFone Max Pro M2 di negara lain di luar Indonesia sudah dibekali dengan fitur NFC.Namun Bagaimana dengan USB memakai type-C? Konektor terbaru ini memang telah banyak diterapkan di dunia gadget ternyata masih belum ditemui di lini Zenfone Max M2 dan Max Pro M2.

Disqus Comments