Jangan Ngaku Dewa Gamer Jika Belum Pernah Tamatkan Game Menyebalkan Ini

Game merupakan sebuah hiburan yang banyak di gandrungi kaum muda atau tua. Tak heran game dapat menyatukan bangsa. Namun apa jadinya jika kalian yang merasa seoarang gamer yang pro belum mencoba game yang tersulit di dunia ini.

Game tersulit di dunia, pasti belum banyak orang yang mengetahuinya, dan belum banyak juga bisa menamatkannya. Emang gamenya apa sih ? Game itu adalah "getting over it", game ini adalah salah satu game yang cukup amat sulit untuk dimainkan hanya dengan sekali percobaan.

Game ini bisa membuat orang yang memainkannya marah dan dibuat stress serta depresi. Game ini juga telah banyak dimainkan oleh para Youtuber-youtuber terkenal. Getting Over It (GOI) adalah  salah satu game berjenis Action Casual yang diciptakan oleh seseorang bernama Bennett Foddy.

Tidak seperti game-game pada umumnya, game ini memang sengaja dibuat Bennet untuk membuat para pemainnya frustrasi dan ingin mengetahui siapa saja yang memang Gamer PRO! GOI adalah sebuah game 2D yang sangat simpel dan sederhana, di mana pemain harus mengarahkan satu karakter melewati berbagai macam rintangan untuk terus bergerak ke atas.

Namun Di mana letak susahnya ya? Jika kalian selama ini cuma bisa melihat orang lain bermain dan belum pernah memainkannya langsung, mungkin tak dapat memahami bagaimana susahnya game menyebalkan ini.

Asal kalian tahu, Bennett Foddy memang sengaja membuat rintangan yang sangat sulit dan sudah hampir diluar nalar dan tak dapat dilewati oleh para pemain. Bennett sendiri juga mengakui secara terang-terangan jika pada saat membuat game ini, dirinya memosisikan sebagai pemain bukan sebagai pembuat game.

Dalam game ini para pemain menggerakkan seseorang bernama Diogenes yang saat itu dalam keadaan setengah badannya berada di dalam tungku air besar. Ia menggunakan Palu Yosemite untuk mendaki dan juga melewati berbagai rintangan yang ada.

Cara mainnya juga sangat sederhana, kalian cuma bisa menggerakkan orangnya dan palunya dengan menggunakan mouse atau memakai trackpad. Hanya saja variasinya bisa bermacam-macam. Belum lagi harus disesuaikan dengan rintangannya. Penasaran silahkan coba sendiri jika kalian kebal terhadap stress!!

Baca Juga Nih

Komentar