Segera Tinggalkan WhatsApp Jika Kalian Terganggu Dengan Hal Ini

Aplikasi pesan instan yang sangat populer di indonesia baru-baru ini sedang mempersiapkan fitur terbarunya.Fitur tersebut adalah fitur 'Iklan' yang tentunya sangat mengganggu para penggunannya kedepannya.

Pembaruan yang sudah sangat lama sekali menjadi perdebatan dan sudah membuat orang-orang penting di WhatsApp menjadi memilih keluar dan tidak mau bergabung lagi dengan aplikasi milik Facebook tersebut. Dua pendiri WhatsApp, Brian Acton dan Jan Koum secara resmi sudah mengucapkan selamat tinggal kepada perusahaan.

Lalu baru-baru ini juga seorang Business Executive WhatsApp, Neeraj Arora juga sudah pergi meninggalkan posisinya di WhatsApp. Memang tentang fitur terbaru ‘status iklan’, nantinya akan muncul dalam pembaruan status tidak lama lagi. Fitur ini memang dahulu pernah diprediksikan bakal mirip dengan Instagram Stories yang diadopsi dari Snapchat Stories dan tentunya hal tersebut sangat menganggu para pengguna yang tidak ingin melihat iklan di pesan instannya.

Seperti yang dilansir dari viva.co.id (28/11/2018) Facebook saat ini mengumumkan jika pengguna WhatsApp sudah berkembang dan sudah mencapai 450 juta.Menurut pendiri WhatsApp yang sudah keluar dari WA, Brian Acton, iklan nantinya akan mulai beroperasi di tahun berikutnya.
Tempat Download Apk Android Gratis Versi Pro Premium Full Version

Apk Terbaru